Kursi Bonceng anak Untuk Motor Matic

Kursi Motor Anak -  Bagi anda yang demen wara wiri dengan kendaraan roda dua, khususnya matic sambil membonceng si kecil yang masih balita, jangan korbankan anak anda untuk menjadi "tameng" bagi orang tua-nya, jika si kecil berdiri di depan. Atau lepas dari pengawasan orang tua karena sibuk mengemudi sehingga anak jadi rawan jatuh, jika si kecil duduk di jok belakang. Bagaimana solusinya?

Kursi Bonceng Anak Multifungsi



Kini hadir inovasi terbaru yang pertama di Indonesia, KURSI BONCENG ANAK UNUTK MOTOR. Kursi bonceng ini di design agar aman, nyaman dan multi fungsi. Aman dan nyaman karena posisi kursi ada dalam posisi "paling aman" dan terlindung dari sebuah motor matic, yaitu di tengah. Dan kursi ini nyaman karena empuk, spon melapisi bagian belakang, bantalan pantat dan bantalan tangan si kecil.

Kursi Bonceng Anak ini dilengkapi dengan lingkar pengaman serta sabuk pengaman / safety belt, jadi pengemudi tidak harus memegangi anak, sehingga anak bisa tidur bersandar ke depan atau ke belakang layaknya ketika naik mobil. Kursi ini bersifat fleksible dan portable; fleksible karena bisa dilipat sehingga tidak memakan tempat ketika di simpan, juga bersifat portable karena mudah di bawa-bawa untuk kebutuhan selain untuk bonceng anak. Hemmm... Selain bonceng anak??? Iya, karena sebagaimana kursi pada umumnya, kursi ini juga bisa di pakai untuk kursi belajar atau kursi saat anak disuapi makan. Asyik yaa.. :)

Harga Kursi Bonceng Anak

Bagaimana dengan harga kursi imut multi fungsi ini? Mahal atau Murah?
Yang pasti, harganya sangat murah, cukup sediakan Rp. 365.000,- saja (free ongkir untuk propinsi Jawa Timur). Kok segitu murah? Iya, Sangat murah jika dibanding nyawa putra-putri kita.

Beli Kursi Bonceng Anak

Di mana saya bisa beli kursi bonceng anak ini?
Anda bisa beli secara online melalui nomor hape ini: 085 784 882 886 ( Im3 )
Alamat Jln. A. Yani Timur Gg. V No. 19 Kampungdalem, Tulungagung 66216

DI CARI Agen Untuk Seluruh Indonesia
Kami membuka Peluang Usaha dengan sistem keagenan, 1 Agen di 1 wilayah kerja.